Posted in curhat

Surat Akari untuk Tohno

Dear Tohno,

Kuawali surat ini dengan mendoakanmu agar kau selalu sehat di sana

Aku pun di sini demikian

 

Barangkali kamu heran, setelah sekian lama kau kirimkan surat-surat untukku, mengapa baru kali ini aku membalasmu?

Tohno, aku merasa bahwa aku menemukan kelembutan, kasih sayang, dan perhatian besar darimu.

Aku bersyukur pada Tuhan karena Dia telah mempertemukan kita. Kamu memiliki arti yang besar dalam hidupku.

 

Tohno, kamu tahu? aku banyak belajar dari surat-surat yang telah kamu kirimkan padaku. Aku menemukan ketulusan di sana. Walau jarak kita terlampau jauh, kamu tetap bisa membuat hati ini merasa tenang melawan kesepian yang menggerogoti.

Tohno, sebelum ini aku tidak pernah memiliki seseorang dengan tumpahan perhatian dan kasih sayang seperti yang kamu berikan kepadaku. Kau selalu meyakinkan aku, lewat surat-suratmu bahwa aku tak pernah sendirian. Terimakasih Tohno.

Aku disini, akan selalu menunggumu.

Salam

Akari

 

Penulis:

Hanya seseorang dalam rangkaian kata

Tinggalkan Balasan

