Posted in Uncategorized

Aku Sendiri

Tenanglah,,, kamu tidak sendiri…

 

bukan…

Aku bukan mau bilang aku akan selalu di sisimu,

Aku bukan mau bilang aku akan selalu ada di dekatmu,

Aku bukan mau bilang aku akan selalu hadir bila kau butuh,

Aku pun manusia, sama sepertimu, lemah dan serba terbatas.

 

tapi tetap aku ingin bilang padamu, tenanglah,,, kamu tidak sendiri,,,

 

di saat aku pergi entah kemana,

di saat temanmu sibuk dengan urusannya,

di saat orang tuamu terlalu jauh untuk menjaga,

perlu kita ingat,,,

Allah tidaklah tidur, dan senantiasa mengawasi.

Maka bersabarlah, karena Allah bersama kita.

 

tenanglah,,, kamu tidak sendiri.

 

bukan karena ada aku, dia, atau mereka.

Tapi karena ada Allah yang senantiasa menjaga

 

When you lose someone close to your heart

See your whole world fall apart

And you try to go on but it seems so hard

Allah knows

Allah knows

 

so please dont think u are really alone…

Penulis:

Hanya seseorang dalam rangkaian kata

Tinggalkan Balasan

