Posted in Pesan Ayah, Sedikit Ilmu

Feeling Down

“Feeling down”…

Itulah kalimat yang tadi sore pengen saya tuliskan sebagai status.

Tapi setelah saya pikir… Ga adil rasanya…

Dibandingkan nikmat nikmat dan kebahagiaan yang telah saya peroleh selama ini, mungkin hal hal yang menyedihkan atau menyakiti saya, hanyalah SEGELINTIR adanya.

Tidak layak rasanya diperbandingkan, dengan tiap cinta, tiap penjagaan, tiap kasih sayang, tiap keramahan, tiap kebahagiaan yang pernah dirasakan.

Karenanya saya pikir, tidak adil rasanya, kesulitan yang cuma sepersekian dari kemudahan, saya keluhkan, apalagi saya tuliskan, bisa bisa malah membuat down juga orang yang membacanya.

Karenanya, syukuri, tuliskan dan bagi kebahagiaanmu, agar orang orang juga merasakannya.

Dan simpan, bungkus setiap kesulitanmu dalam do’a, yang hanya didengar oleh-Nya.

Ingatlah kembali, ketika engkau hendak berkeluh kesah, nikmat nikmat Allah masih jauh lebih banyak daripada itu…

Fabiay alaa i robbikuma tukadziba…

“Maka nikmat Tuhan mana lagi yang akan kamu dustakan.”

Penulis:

Hanya seseorang dalam rangkaian kata

Tinggalkan Balasan

