Posted in curhat

Patah Hati

Anak Tekim: Bagaimana cara ngilangin sakit karena patah hati

 

Saya: ???

 

Anak Tekim: Salah banget gue nanya ama orang kayak lu

 

Saya: Sibukin diri kali

 

Anak Tekim: Gue sibuk kuliah ama kerja juga, pergi pagi pulang malem, tetap aja inget ama mantan T.T

 

Saya: Sibukin diri sama Allah, hahaha

 

Anak Tekim: Jiaaah

 

Saya: Aku rasa setiap orang pasti ngalemin patah hati, walau dengan kadar yang berbeda. Tapi pacaran sama jomblo gak jauh beda sih. Pacaran: jalan ama pasangan, jomblo: jalani hidup apa adanya, huahahahahaha

 

Anak Tekim: wkwkwk

 

Saya: Udah bisa ketawa dah, tadi merengut…

 

Anak Tekim: Gue tahu cara ngilanginnya dengan cara apa

 

Saya: Eh?

 

Anak Tekim: Punya teman yg senasib kayak lu gini, jomblo, wkwkwk

 

Saya: Dasooooor , hahaha

 

Anak Tekim: Tapi enakan juga jadi teman aja yah. Lebih bisa nerima kekurangan, gak kenal kata putus

 

Saya: Apalagi Tuhan yah, gak keitung kita tinggalin, tapi Dia…..tetap kasih nikmat, gak keitung lagi.

 

Anak Tekim: Sotoy nih sotoy….. hahaha

 

Saya: Hahahaha. Teman kan?

 

Anak Tekim: Yah, teman

 

Saya: hehehe

 

Anak Tekim: hehehe

 

Don’t worry if you’re still single. God is looking at you right now and saying, “I’m saving this girl for someone special.” :p

Penulis:

Hanya seseorang dalam rangkaian kata

Tinggalkan Balasan

