Posted in curhat, Sedikit Ilmu

Audisi Hijab Model Hunt for inarovi’s 2nd Book :D

Alhamdulillah…🙂

Puji syukur kehadirat Allah karena telah menganugrahkan segala nikmat untuk saya dan untuk kita semua. “Maka nikmat mana lagi yang kamu dustakan?”🙂 bersyukur banget karena sudah diberi kesempatan ikut audisi Hijab Model Hunt For Inarovi’s 2nd Book!😀

Kaget dan gak nyangka. Itulah perasaan pertama yang saya rasakan saat melihat 21 nama pemenang yang berhasil ikut audisi Hijab Model Hunt For Inarovi’s 2nd Book. 

http://qultummedia.com/Berita/pemenang-hijab-model-hunt-for-inarovi-s-2nd-book.html

Rasanya masih gak nyangka. Nama saya termasuk dalam daftar nama di atas. Seneng dan bersyukur itu pasti karena ini pertama kalinya saya ikut ajang model hijab. This is My First Time!! 🙂 Sebelumnya saya gak pernah ikutan model-model hijab, tapi karena ada dorongan dari adik-adik  di tempat saya ngajar yang selalu ngoceh “Kakaknya tinggi, cantik lagi, kenapa gak ikutan model aja? ikutan model dong kak.. ikutan…” kemudian dukungan dari orang-orang di dekat saya yang bilang “Kamu tuh punya bakat loh di bidang model.” Jadilah saya beranikan diri ikut ajang ini.😀

Sedikit bercerita, karena ini pertama kalinya saya ikut audisi model hijab (hehe :p) Jadi saya belum mengerti sama sekali bagaimana sih suasana audisi itu? apa aja sih yang dilakukan? apa aja prosesnya?

Nah, sekarang saya mau cerita sedikit tentang pengalaman pertama yang saya dapat selama audisi. Check This out!😀

Pertama, peserta yang lolos audisi diminta datang ke kantor Qultummedia selaku penerbit yang bekerja sama dengan kak Inarovi untuk menerbitkan buku Inarovi’s 2nd Book. Kantor Qultummedia ini ada di daerah Jagakarsa dan suasana di kantor Qultummedia sangatlah nyaman. Kami diminta menunggu di sebuah taman sebelum mulai audisi. Tamannya luas, asri, pokoknya nyaman deh!😀

Kedua, kami menunggu kak Inarovi dan juri yang lainnya datang. Kira-kira kak Inarovi datang jam 10-an lalu menyapa kami semua dengan ramah banget. Pertama kali lihat kak Inarovi itu saya appreciate banget. Beliau cantik, simple, dan imut. Gaya hijab yang dipakai kak Inarovi kelihatan mencerminkan karakternya. Stylist, simple, dan beauty. Selain itu, saya suka sekali dengan single lagunya berjudul Pelangi Hati. Bisa dilihat video klipnya di sini http://www.youtube.com/watch?v=A7_JJpMC6AY. Lalu ada dua juri lagi, mas fotografer dan mbak Pipit dari pihak Qultummedia.

Ketiga, mulailah tiap peserta diaudisi. Peserta-peserta Hijab Model Hunt for Inarovi’s 2nd Book ini subhanallah cantik-cantik sekali.🙂 Baik, cantik, dan berkarakter. Mencerminkan pribadi muslimah sejati. Itulah kesan yang saya tangkap dari mereka semua.😀 Ini foto selama proses menunggu audisi.

Gambar

Selama menunggu proses audisi, kami saling ngobrol satu sama lain. Sharing pengalaman berhijab dan modeling. Dari obrolan lepas ini banyak pelajaran yang saya dapat. Pengalaman-pengalaman mereka semua membuat cakrawala fashion hijab saya terbuka dan makin bertambah.😀 Alhamdulillah bisa bertemu dengan mereka semua.🙂

Gambar

Keempat, nah foto di atas saya ambil dari twitter Qultummedia (hehe :p) salah satu peserta yang ikut diaudisi di foto itu panggilannya kak Aya.🙂 Sampai kemudian tiba giliran saya diaudisi. Saat itu saya dapat urutan nomor sembilan. Karena ini pertama kalinya saya ikut audisi, ada rasa sedikit nervous dan grogi. Namun, ternyata audisi model ini berjalan lancar. Peserta dikondisikan oleh para juri agar bisa senyaman mungkin. Obrolan wawancara berjalan seperti obrolan biasa. Santai, tenang, ada canda tawa, pokoknya ngalir aja. Seperti layaknya obrolan kakak yang sedang bertanya cita-cita adiknya, “Nanti kamu mau jadi apa?”🙂 Setelah obrolan selesai dilanjut dengan photo shoot. Mungkin empat atau lima kali shoot. Setelah itu selesai! alhamdulillah.

Setelah audisi selesai, ada sesi foto-foto peserta dengan kak Inarovi. Sayangnya saya tidak bisa ikut karena harus pulang lebih dulu, tapi saya dapat foto ini dari twitter Qultummedia.

Gambar

Meski saya baru pertama kali ikut audisi model hijab, tapi pengalaman ini memberikan bermacam ilmu buat saya. Pengalaman berharga. Dari pengetahuan tentang hijab, dunia model hijab, bertemu teman-teman baru, bertemu dengan kak Inarovi, mengenal penerbit Qultummedia, dan masih banyak lagi.

Semoga ke depannya makin banyak audisi-audisi seperti ini karena ternyata ada banyak muslimah-muslimah di luar sana yang memiliki bakat yang luar biasa. Muslimah berkarakter yang mencerminkan kecantikan sederhana seorang wanita muslim.🙂

Satu pengalaman dapat memberi seribu ilmu. Asal kita sikapi dengan bijak dan selalu berpikir positif. InsyaAllah gerbang pelangi akan segera terbuka untuk para muslimah yang bersungguh-sungguh. Semangat😀

Terima kasih kak Inarovi, terima kasih Qultummedia.😀

Penulis:

Hanya seseorang dalam rangkaian kata

One thought on “Audisi Hijab Model Hunt for inarovi’s 2nd Book :D

Tinggalkan Balasan

