Posted in curhat, Puisi

Inisial D

 

 

Hei, aku ingin bercerita
Tapi ini rahasia ya
Ssst jangan bilang siapa-siapa
Aku sekarang punya pacar
Dimana pun dan kapan pun aku selalu ingat dia
Dia seperti bayang-bayang tubuhku yang selalu mengikuti
Setiap kali mengingatnya, aku selalu ingin mempersiapkan diri
Mempersiapkan segalanya
Hanya untuknya

Hei, aku ingin bercerita
Tapi ini rahasia ya
Ssst jangan bilang siapa-siapa
Aku sekarang punya pacar
Aku dan pacarku tidak bertemu tiap hari
Tapi setiap bertemu, pertemuan kita selalu berarti
Setiap hari aku selalu mempersiapkan diri
Menunggu dan menanti
Untuk menatap hari
Ketika bertemu nanti
Kucoba untuk mempersiapkan yang terbaik
Hanya untuknya

Hei, aku ingin bercerita
Tapi ini rahasia ya
Ssst jangan bilang siapa-siapa
Aku sekarang punya pacar
Semakin aku mengenalnya, semakin aku penasaran dengannya
Semakin dekat waktu pertemuan, semakin keras degup jantungku
Ah, sebentar lagi akan bertemu!
Jangan dulu! aku ingin waktu berhenti saja!
Hei, aku belum siap!
Nanti saja, nanti saja ketemunya!
Tunggu aku dengan kondisi terbaikku!
Aku janji akan menemuinya
Aku hanya ingin bersiap lebih
Aku ingin menunda pertemuan untuk persiapan yang lebih baik
Tentu saja
Hanya untuknya

Hei, aku ingin bercerita
Tapi ini rahasia ya
Ssst jangan bilang siapa-siapa
Aku sekarang punya pacar
Setelah bertemu rasanya lega
Segala rindu menelisik kalbu tertunaikan
Di pertemuan selanjutnya, aku kembali mempersiapkan diri
Tentu saja hanya untuknya

Untuk bertemu dengannya

Merasakan jantung berdebar lagi

Aku sekarang punya pacar loh
Mau tau inisial pacarku?
Pacarku inisialnya D
Hayooo tebak siapakah dia?
hahahahaha
Kok tau sih?

 

 

 

 

D

 

 

 

 

 

 
Iya, benar. Pacarku namanya DEADLINE!

hahaha😀

Penulis:

Hanya seseorang dalam rangkaian kata

Tinggalkan Balasan

